Cara Mudah Hilangkan Bau dan WC yang Mampet dengan Mudah

Cara Mudah Hilangkan Bau dan WC yang Mampet dengan Mudah

Bau wc yang mampet ini memang bikin orang sekitar menjadi risih ya. Selain mengganggu pernapasan, bau wc ini pun juga mengakibatkan adanya bakteri serta jamur yang mudah untuk berkembang biak. Bisa jadi bau wc ini terjadi karena ada penyumbatan yang terjadi. Untuk itulah segera atasi menghilangkan bau wc menguap dengan cara yang benar dan tepat.

Untuk menghilangkan bau wc menguap ini kamu bisa menggunakan sebotol cairan pembersih. Cairan pembersih ini bukanlah cairan untuk cuci piring ataupun untuk cuci pakaian ya. Melainkan cairan pembersih ini memang di khususkan untuk menghilangkan bau wc menguap dan mengatasi wc yang mampet. Untuk itulah kami menyarankan dengan menggunakan cairan pembersih bernama Bio GM.
Cairan Bio GM ini mengandung bakteri asam laktat yang baik untuk menguraikan kotoran dan menghilangkan bau busuk yang menyengat. Untuk cara kerja Bio GM ini pun juga sangat cepat sehingga sangat efektif dan efisien dalam penggunaan. Untuk cara menggunakan Bio GM ini adalah

Cara Menggunakan BIO GM :

  • Tuangkan 1 botol Biogm ke dalam wc.
  • Diamkan selama 2-3 jam agar Biogm ini dapat bekerja dengan optimal.
  • Siram dengan air gayung.

Dengan begitu banyak manfaat yang diperoleh ketika menggunakan Bio GM ini, menjadikan Bio GM ini sebagai cairan pembersih yang akurat untuk mengatasi masalah di kamar mandi. Oh ya, untuk Bio GM in ipun juga bisa digunakan sebagai perawatan rutin kebersihan kamar mandi. Cukup gunakan Bio GM ini minimal 6 bulan sekali untuk menjaga kebersihan dan kesehatan kamar mandi.

Itu dia informasi mengenai Bio GM sebagai cairan menghilangkan bau wc yang bisa kamu dapatkan dengan mudah. Untuk mendapatkan Bio GM ini pun juga sangat mudah ditemukan ya. Selain dengan menggunakan Biogm untuk “menghilangkan bau wc menguap”, ada cara lain juga yang bisa kamu lakukan untuk meningkatkan kebersihan kamar mandi kamu.

Untuk cara yang bisa dilakukan adalah :

  1. Rajin menguras bak mandi.
  2. Menyikat lantai kamar mandi.
  3. Jangan lupa untuk membersihkan langit kamar mandi juga dari sarang laba-laba.
  4. Buang botol kemasan yang sudah tidak digunakan lagi.
  5. Meletakkan peralatan kamar mandi sesuai dengan tempatnya.

Itu dia 5 cara sederhana yang bisa kamu lakukan untuk mendapatkan kenyamanan di kamar mandi. Kamu pun juga bisa menggunakan aroma therapy atau sejenis wewangian untuk memberikan kesan fresh. Selamat mencoba.

Solusi WC Mampet BIOGM dapat Anda dapatkan bersama bersama kontak

Sufi +62 823-2395-9518
Amelia +62 823-2395-9592
Evi +62 823-2395-9591
Nadia +62 812-3049-0987
Azizah +62 813-3171-3652
Anggi +62 812-2232-3195

www.BioGM.id
Shopee : https://shopee.co.id/bio_gm
Tokopedia : https://www.tokopedia.com/biogm