Solusi Menguras wc Tanpa Sedot

Ini Lho Cara Atasi WC Mampet dengan Mudah!

Siapa disini yang kamar mandi nya sering bermasalah? Yang tiba-tiba susah disiram? Bisa jadi itu adalah salah satu tanda bahwa wc kamu sedang mampet. WC yang mampet ini bisa diakibatkan oleh beberapa faktor. Salah satu faktor yang sering terjadi adalah adanya sampah atau rambut rontok yang menyumbat saluran pipa. Jadi harus cepat untuk ditangani sebelum menjadi parah!

Banyak cara yang bisa dilakukan untuk mengatasi wc yang mampet ini. Namun tidak dianjurkan untuk menyiramnya dengan air yang banyak. Karena itu tidak akan berfungsi ya. Yang ada kotoran akan meluber ke lantai kamar mandi. Lalu bagaimana cara yang aman untuk mengatasi wc yang mampet ini? Jawabannya adalah sangat mudah sekali!

Cara Mengatasi WC Mampet dengan Bahan Alami

Sudah penasaran? Baiklah langsung kita mulai saja ya untuk cara mengatasinya. Jadi mula-mula yang harus dilakukan adalah dengan memiliki cairan pembersih. Nah cairan ini pun bukan cairan sembarangan. Cairan pembersih ini memang dikhususkan untuk mengatasi wc yang mampet dan juga membersihkan lubang wc hingga ke sela-selanya. Lalu cairan pembersih apa yang dimaksud?

Karena cairan pembersih ini memang dikhususkan untuk wc mampet, jadi sudah terbukti aman dan ramah lingkungan. Nama cairan ini adalah Biogm. Apa saja sih kandungan dari Biogm ini? Kandungan dari Biogm ini adalah mikroba asam laktat yang berfungsi sebagai bakteri pengurai. Bakteri pengurai ini akan menguraikan dan menghancurkan kotoran yang menyumbat wc dan saluran sepic tank toilet. Tentunya proses penguraian ini pun juga dilakukan dengan aman.

Biogm Bantu Atasi WC Tersumbat

Manfaat Menggunakan Biogm :

  1. Mengatasi wc yang tersumbat.
  2. Menguras septic tank yang penuh tanpa sedot.
  3. Menghilangkan bau.
  4. Membunuh kuman.

Cara Menggunakan :

  1. Tuangkan cairan Biogm ke dalam kloset.
  2. Siram dengan air gayung.
  3. Diamkan 2 sampai 3 jam agar Biogm ini bekerja dengan optimal. Dan wc pun sudah digunakan kembali.

Bagaimana? Mudah sekali bukan cara menggunakannya? Hanya dengan sekali tuang saja!

Perhatian :

  1. Untuk perawatan kebersihan kamar mandi, gunakan cairan Biogm minimal 6 bulan sekali.
  2. Ketika menggunakan Biogm ini, usahakan untuk tidak menggunakan kamar mandi dalam waktu yang cukup lama. Umumnya bisa digunakan pada malam hari.
  3. Simpan di tempat yang sejuk dan kering.
  4. Jauhkan dari jangkauan anak-anak.

Alasan Mengapa Harus Menggunakan Biogm :

  1. Kandungan dari Biogm ini ramah lingkungan.
  2. Aman digunakan, terlebih jika terkena kulit.
  3. Mudah dalam penggunaannya.
  4. Harga yang lebih ekonomis. Jadi bisa menghemat pengeluaran dibandingkan dengan menggunakan sedot wc.
  5. Mudah ditemukan.
  6. Tidak merusak saluran pipa.

Nah, itu dia beberapa keistimewaan dari Biogm yang bisa kamu praktekkan sendiri di rumah. Oh ya, Biogm ini pun tidak hanya digunakan pada wc saja. Namun juga bisa digunakan untuk wastafel dan selokan. Sehingga bisa dikatakan bahwa Biogm ini bisa membersihkan dari kuman dan bakteri yang berbahaya. Lindungi keluarga dari kuman serta bakteri yang mengancam!

Note :

Biogm.id Biogm.id Biogm.id Biogm.id Biogm.id Biogm.id Biogm.id Biogm.id Biogm.id Biogm.id Biogm.id Biogm.id Biogm.id Biogm.id Biogm.id Biogm.id Biogm.id Biogm.id Biogm.id Biogm.id Biogm.id Biogm.id Biogm.id Biogm.id Biogm.id Biogm.id Biogm.id Biogm.id Biogm.id Biogm.id Biogm.id Biogm.id Biogm.id Biogm.id Biogm.id Biogm.id Biogm.id Biogm.id Biogm.id Biogm.id Biogm.id Biogm.id Biogm.id Biogm.id Biogm.id Biogm.id Biogm.id Biogm.id Biogm.id Biogm.id Biogm.id Biogm.id Biogm.id Biogm.id Biogm.id Biogm.id Biogm.id Biogm.id Biogm.id Biogm.id Biogm.id Biogm.id Biogm.id Biogm.id Biogm.id Biogm.id Biogm.id Biogm.id Biogm.id Biogm.id Biogm.id Biogm.id Biogm.id Biogm.id Biogm.id Biogm.id Biogm.id Biogm.id Biogm.id Biogm.id Biogm.id Biogm.id Biogm.id Biogm.id Biogm.id Biogm.id Biogm.id Biogm.id Biogm.id Biogm.id Biogm.id Biogm.id Biogm.id Biogm.id Biogm.id Biogm.id Biogm.id Biogm.id Biogm.id Biogm.id Biogm.id Biogm.id Biogm.id Biogm.id Biogm.id Biogm.id Biogm.id Biogm.id Biogm.id Biogm.id Biogm.id Biogm.id Biogm.id Biogm.id Biogm.id Biogm.id Biogm.id Biogm.id Biogm.id Biogm.id Biogm.id Biogm.id Biogm.id Biogm.id Biogm.id Biogm.id Biogm.id Biogm.id Biogm.id Biogm.id Biogm.id Biogm.id Biogm.id Biogm.id Biogm.id Biogm.id Biogm.id Biogm.id Biogm.id Biogm.id Biogm.id Biogm.id Biogm.id Biogm.id Biogm.id Biogm.id Biogm.id Biogm.id Biogm.id Biogm.id Biogm.id Biogm.id Biogm.id Biogm.id Biogm.id Biogm.id Biogm.id Biogm.id Biogm.id Biogm.id Biogm.id Biogm.id Biogm.id Biogm.id Biogm.id Biogm.id Biogm.id Biogm.id Biogm.id Biogm.id Biogm.id Biogm.id Biogm.id Biogm.id Biogm.id Biogm.id Biogm.id Biogm.id Biogm.id Biogm.id Biogm.id Biogm.id Biogm.id Biogm.id Biogm.id Biogm.id Biogm.id Biogm.id Biogm.id Biogm.id Biogm.id Biogm.id Biogm.id Biogm.id Biogm.id Biogm.id Biogm.id Biogm.id Biogm.id Biogm.id Biogm.id Biogm.id Biogm.id Biogm.id Biogm.id Biogm.id Biogm.id Biogm.id Biogm.id Biogm.id Biogm.id Biogm.id Biogm.id Biogm.id Biogm.id Biogm.id Biogm.id Biogm.id Biogm.id Biogm.id Biogm.id Biogm.id Biogm.id Biogm.id Biogm.id Biogm.id Biogm.id Biogm.id Biogm.id Biogm.id Biogm.id Biogm.id Biogm.id Biogm.id Biogm.id Biogm.id Biogm.id Biogm.id Biogm.id Biogm.id Biogm.id Biogm.id Biogm.id Biogm.id Biogm.id Biogm.id Biogm.id Biogm.id Biogm.id Biogm.id Biogm.id Biogm.id Biogm.id Biogm.id Biogm.id Biogm.id Biogm.id Biogm.id Biogm.id Biogm.id Biogm.id Biogm.id Biogm.id Biogm.id Biogm.id Biogm.id Biogm.id Biogm.id Biogm.id Biogm.id Biogm.id Biogm.id Biogm.id Biogm.id Biogm.id Biogm.id Biogm.id Biogm.id Biogm.id Biogm.id Biogm.id Biogm.id Biogm.id Biogm.id Biogm.id Biogm.id Biogm.id Biogm.id Biogm.id Biogm.id